Posisi Bercinta yang Menyehatkan

Foto Hot Artis Indonesia

Luna Maya
Karirnya di dunia entertainment sudah tidak patut diragukan lagi, pemilik nama lengkap luna maya ini merupakan model, artis sinetron, dan juga pemain film. Karir Luna Maya dimulai ketika menjadi model di beberapa fashion show ternama. Setelah dari model luna akhirnya merambah ke dunia akting dengan bermain film di “30 hari mencari cinta” yang berperan menjadi barbara, wanita yang diidolakan banyak pria... melalui film ini luna sudah banyak lagi bermain film nya tiap tahunnya dan juga membintangi beberapa sinetron diantaranya yaitu kau dan aku, dan, tersanjung 6, dan masih banyak lagi. Karir luna maya tidak mulus – mulus saja, Luna maya di kabarkan berpacaran dengan vokalis peterpan Ariel.dan mereka juga tersandung hukum di karenakan kasus vidio asusilanya...

Bikini Luna Maya


Biodata Luna Maya
Nama Lengkap : Luna Maya
TTL : denpasar, bali, 26 agustus 1983
Pendidikan Terakhir : Universitas Paramadina, jurusan Hubungan International
Zodik : Virgo
Tinggi Badan : 173 cm

Luna Maya Hot


Foto Hot Syahrini

Foto Hot Syur Syahrini



Mantan pasangan duet anang kini kembali membuat heboh dunia maya lewat photo-photo syurnya, apakah ini merupakan setrategi untuk menaikkan kembali popularitasnya dan mendongkrak album barunya, alasan itu bisa saja terjadi.
Tak hanya pengacara Syahrini yang membenarkan foto-foto syur milik Syahrini di dunia maya. Pakar dibidang multimedia juga menegaskan jika foto Syahrini yang saat ini beredar luas itu asli.

“Intinya semua (foto) itu asli,” ujar pakar IT, Abimanyu Wachjoewdijajat saat dihubungi okezone via telepon, Senin (16/5/2011).

Secara detail, Abimanyu menjelaskan, foto tersebut diambil secara sadar dengan menggunakan perangkat handphone genggam dan juga kamera profesional.

“Fotonya diambil lewat perangkat BB (Blackberry), ada dua BB jenis 9 sekian-sekian, kecuali yang sedang dance di atas meja itu pake Cannon seri 40D. Itu kalau mau di cek metadata-nya, itu ada jam, menit, detik, lengkap semua,” jelasnya.

Belasan foto syur yang tersebar di internet tersebut, dikatakan Abimanyu, diambil oleh orang-orang disekitar Syahrini. Bahkan ada foto yang diambil oleh Syahrini sendiri.
Diambil secara sadar dan atas keinginan pelaku. Ada Syahrini yang di atas tempat tidur itu dia yang ambil sendiri. Secara posisi diambil dengan sadar atas keinginan pelaku,” paparnya, sebagaimana diberitakan okezone.com

Syahrini sexsy


Beberapa foto seksi bahkan hot artis Syahrini yang tengah dugem bersama adiknya, Aisyahrani tersebar luas di internet. Sekitar delapan foto menampilkan mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu berpose cukup menggoda bahkan erotis.

Beberapa pose foto menampilkan adegan Syahrini dengan sejumlah artis tanah air, sebut saja DJ Daniel atau Daniel Mananta dan penyanyi Glenn Fredly. Serta sejumlah pria dan perempuan yang tidak begitu dikenal publik.

Foto yang disebarkan dengan title 'Heboh Foto Hot Skandal Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria' itu juga menampilkan pose Daniel yang memeluk dada kanan Syahrini. Foto lain juga nampak adik Syahrini sedang mencium bibir dengan seorang pria.


aduh,, Daniel Mananta nakal ya. Salah sedikit menaruh posisi tangannya, bisa marah besar si Syahrini tuh.

Saat sang pria sedang menikmati ciumannya ini, Syahrani malah mengabadikan adegan mesra mereka ini ke dalam kamera



Syahrani ingin mencoba foto tampak atas yang banyak dipergunakan oleh para gadis untuk dipasang di akun social media..



Tidak ada yang bisa mengalahkan hangatnya pelukan Glen Fredly


Kakak beradik yang suka dugem. Syahrini dan Syahrani berpose seolah mencium rekan dugemnya..
Syahrini Dugem



Syahrini di pantai

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons