Posisi Bercinta yang Menyehatkan

Gaya Bercinta Paling Terkenal di Arab

Kepuasan Bercinta setidaknya dipengaruhi oleh kondisi fisik dan psikis dari masing masing orang. Namun sekalipun stamina dan psikis seseorang terbilang dalam keadaan yang prima, gaya bercinta juga akan sangat menentukan tingkat kepuasan sex yang bisa dicapai.
Variasi gaya bercinta dalam hubungan sex selain mampu memberikan suasana yang berbeda, beberapa variasi gaya bercinta juga mampu memberikan stimulus atau rangsangan yang lebih baik bagi para pasangan untuk mencapai kepuasan sex bersama.
Gaya bercinta yang paling terkenal di Arab sejak awal tahun 1400-an. Gaya bercinta ini cocok buat anda selalu ingin on and on.

Gaya bercinta Dok-al-Arz
Gaya bercinta Dok-al-Arz dapat anda lakukan dengan duduk di pinggir tempat tidur, dengan kedua kaki berpijak pada lantai. Lalu posisikan pasangan anda berdiri menghadap anda dan jangan lupa untuk terus memberikan ciuman penuh cinta dan kasih sayang.Ajarkan wanita anda untuk melakukan penetrasi dengan terus memberikan mencium sambil melingkarkan kaki di pinggang anda. Untuk posisi sex Dok-al-Arz ini biarkan pasangan anda mendominasi permainan.Variasi gaya sex ini memberikan rangsangan lebih pada klitoris dan G-spot, bahkan sampai bagian T-zone yang berada di balik dubur pasangan anda.

Gaya Bercinta Kepiting
Anda dan pasangan wanita dapat bercinta bagaikan kepiting dalam posisi tidur berbaring dan saling berhadapan. Anda dapat melakukan penetrasi di antara kedua kaki pasangan anda.Lalu posisikan salah satu kaki pasangan anda secara melintang mendominasi salah satu paha anda. Gaya sex ini memungkinkan anda melakukan penetrasi mendalam dan memberikan rangsangan lebih pada klitoris pasangan.

Gaya Bercinta Kuda
Gaya ini sangat favorit dibandingkan dengan gaya seks Tao. Hebatnya, gaya bercinta ini mampu memberikan ereksi maksimum pada pihak pria, dan pihak wanita mendapat penetrasi yang lebih mendalam, serta stimulasi pada G-spot, demikian juga dengan T-zone.Untuk memaksimalkan gaya bercinta ini, biarkan pasangan anda berbaring santai di tempat tidur yang tinggi atau meja, sedangkan anda dalam posisi berdiri.
Lalu pasangan anda diposisikan mengangkang serta mengangkat lutut hingga ke dada, sementara pria melakukan penetrasi. Gaya Bercinta Kuda ini bisa dibilang merupakan pengembangan dari gaya sex missioary.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons