Posisi Bercinta yang Menyehatkan

Cara Membuat Vagina Tetap Rapat dan Menggigit


Cara Membuat Vagina Tetap Rapat dan Menggigit

Vagina istri yang kesat, kencang dan menggigit adalah harapan seorang pria dalam menjalani bahtera rumah tangga setelah menikah.Vagina yang rapat dan menggigit memberikan sensasi nikmat tersendiri dalam melakukan hubungan seks.Sebagian besar laki-laki mengidam-idamkan bahwasannya vagina istri tetap rapat :) da menggigit.Namun pada kenyataannya terkadang tidak sesuai dengan harapan.Setelah beberapa kali melakukan hubungan seks terkadang vagina wanita mengalami pelonggaran dan sudah tak senikmat dulu lagi seperti awal-awal pernikahan.Terlebih setelah mempunyai anak,jika wanita tidak memberikan perawatan dengan baik maka bisa-bisa vagina sudah tidak lagi memberikandaya tarik bagi suami.Berikut ini ada beberapa tips ata cara supaya vagina wanita tetap rapat dan menggigit walaupun telah menikah lama dan mempunyai anak.

* Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.
* Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Ini bisa mengganggu kebersihan vagina.
* Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.
* Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan melakukan pap smear setahun sekali. Bagi yang sudah menopouse dianjurkan melakukan pap smear 2-3 tahun sekali.
* Jaga berat badan Anda agar tetap normal. Sebab wanita yang gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina mudah lembab.
* Jaga kesehatan tubuh Anda secara umum. Sebab dengan tubuh sehat, energi yang cukup dan vitamin yang cukup, tentu Anda bisa melakukan hubungan seks dengan sehat pula

Sekiranya itu cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk menjaga supaya vagina anda tetap rapat dan menggigit.Jangan biarkan suami anda berpaling dari anda hanya karena kehidupan seksual anda kurang harmonis karena vagina anda sudah tak mampu memberikan daya tarik kepada suami.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons